Selasa, 19 Mei 2009

mensetsu o shite kara.........

aku renungi hari dengan penuh semangat, tanpa aku sadari penantianku selam 2 tahun sudah terlewti dengan harpan besar hati.
mungkin ini sudah menjdi jalan hidupku,,,,,,
jiwa besar hatiku berkata untuk tetap menuju impian cita dan cinta.
sesaat aku berfikir untuk menenangkan pikiran yang kian mendebarkan jantung, menghilangkan sari-sari hidup. aku bersyukur atas apa yang diberikan sang KHOLIK kepadaku, aku percaya semuanya sudah terencanya oleh-NYA. sampaiku sadari sesuatu telah kudapatkan awal impian itu. takan aku sia-sia kan kesempatan yang telah aku dapatkan dengan perjuangan ku selama ini.
mensetsu dengan nihon jin akan selalu akan aku simpan dalam memori, dan aku telah membuktikan pada nihon jin bahwa aku bisa menghadapi mereka,
bisa dikatakan aku akan menggapai impianku dalam waktu dekat ini. ku mengharapkan sesuatu terjadi dalam sejarah hidupku,,,, semoga aku tetap bisa bersyukur kepada-NYA,, amin ya robbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment