Selasa, 14 April 2009

LEga rasarnya.....

menjelang tergelincirnya matahari dari kiblat bumi, ditemani dengan secangkir teh buatan mamah tercinta yang sedikit kurang manis, hee'e mungkin karena gulanya mahal kali maz.....
Tak kurang dari 1/4 isi secangkir teh dihadapan saya telah melegakan tenggorokan saya, tiba-tiba suara titit titit titit [dibaca: bunyi nada sms hap;red] pun terdengar di telingaku yang sedikit tertutup rambutku yang 42hari dengan frekuensi teratur baru saya makover [dibaca: dishamnpo; red], ternyata dari tomodachi [dibaca; teman: red]......

Dengan perasaan hati yang tidak karuan, satu demi satu terbacalah maksud tomodachi sayaentu,,,,, huuuh cuma nanya "kok nama kita ra ene neng daftar calon kaigoshi BNP2TKI ta" huh sedikit dengan perasaan tercabik2 membaca pesan tersebut.... hehehe,,
Ceritanya aku lagi ikut program nye pemerinteh G to G indonesia ame jepunx program pengiriman perawat dan perawat lansia (careworker) secara aku pan perawat gitu loch [dibaca: gaya temon; red]. up, kembali ke permasalahan,,,,, aku terangin ke tomodachiku itu, "oy mbak, dewe' kie melune program careworker nya gitu loch"...2menit 30 detik kemudian, kabar gembirapun menghampiriku...... aku dan kawan-kawanku dari LPK RANK-A Bandung lulus administrasi di BNP2TKI, huhh hati lega meski belum liat nama pemberian nenek aku itu, tapi aku yakin di situs BNP2TKI namaku ada gt, secara gt,gt,gt, dah jangan kebanyakan gt ah...

ups,,,, aku blon cerita nih kalo aku tuh ikut pelatihan bahasa jepang dan gerontologi di salah satu LPK bandung, sudah 6bulan lamanya loch [dibaca; gaya muchlis satpam komplek temon; red].... akhirnya satu tahap terlewati.... hatipun LEga rasanya........

bagi temen yang pernah manginjakan kaki di jepunx walaupun se'detik, semenit, sejam, ataupuh selama-lamanya,,,hehehee'e, yang udah singgah di kaplingan 2*1 nda usah lah, secara nda ada internet gt, tolong kasih tahu aku tentang jepunx deh, apapun itu aku pasti suka.. tolong yach... e-mail : amin_kongofu@yahoo.com

ITSUMO Ganbate ne.
doumo sumimasen.
wis sa' mene disi'k wae,
wasalam......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment